Selasa, 17 Mei 2016

PENEMUAN PYTHON SEPANJANG 18 Ft DI KANAL UK STUN KAYAKER "TIDAK WAJAR"

Sebastian Biskop yang sedang asik bermain-main air ketika ia menemukan jarang di Midlands Timur dan mendapatkan kejutan.

Seorang pengunjung kanal yang paling tidak biasa telah dinodai oleh kayaker kanal di Midlands Timur - dalam bentuk PYTHON sepanjang 18 kaki.

Python mati sepanjang 18 ft  ditarik mati dari sebuah kanal dekat Leicester
kayaker itu keluar pada sebuah kanal di Leicester ketika ia menemukan reptil mati. file foto
Namun tidak ada risiko pada Seabastian Biskop ketika ia mememukan reptil di Leicester, sepertinya sudah mati.

Pemain berusia 44 tahun itu di Grand Union Canal di Aylestone ketika ia melihat besar python India albino.

Sopir truk itu berperahu pada 8 Mei, dan mengatakan ia mendapat kejutan hidupnya

"Saya telah berada di kanal sepanjang hari, hanya main tentang bersenang-senang.

"Saya telah menemukan semua jenis sampah, tapi tidak ada yang seperti ini.

"Saya telah menemukan beberapa bola dan saya membawa mereka pulang untuk anjing saya untuk bermain.

"Saya hanya senang ular itu mati, karena saya gulat tidak suka dengan salah satu hidup di dalam air."

Ahli hewan percaya ular itu baik ditinggalkan atau melarikan diri dari koleksi pribadi.

Miguel Bueno, kurator koleksi hidup di Kebun Binatang Twycross, mengatakan: "Ini adalah kemungkinan besar hewan peliharaan melarikan diri.

"Tanda-tanda kuning dan putih jelas membedakannya sebagai albino dan coklat ini hanya lumpur.

"Spesies ini ditemukan di Asia Selatan."
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar