Selasa, 17 Mei 2016

DEDDY DORES MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT BINTARO, JAKARTA SELATAN

Dunia musik Indonesia kini kembali berduka dengan meninggalnya Deddy Dores. Musisi sekaligus penyanyi ini di kabarkan meninggal di RS. Bintaro Pukul 23:45, Jakarta Selatan. 

Accunt twitter JK Record "Rest in peace deddy Dorres #ripdeddydores #deddydores," yang di tulis @jkrecord untuk yang pertama kali mengabarkan ke medsos dan netizen.

Postingan serupa di tweetkan oleh @indralesmana "Baru saja mendapat kabar duka.. RIP Deddy Dores. 

Deddy Dores meninggal di Usia 65 tahun di RS. Bintaro Jakarta Selatan
Ucapan Belasungkawa disampaikan pula melalui accunt resmi GOOD BLESS, grup band yang pernah di naungi Deddy dores. 

"Telah meninggal dunia, musisi, pencipta lagu, dan salah satu personil awal dari God Bless, Deddy Dores, pada pukul 23.45 malam tadi di rumah sakit International Bintaro.
Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jl. Kasuari 11 no.18, Bintaro Jaya sektor 9, dan rencananya akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat,"
Seniman kelahiran Surabaya, 28 November 1950 ini mengawali kariernya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971. Dia juga terkenal sebagai penyanyi dan penulis slow rock. 
Hilangnya Seorang Gadis adalah salah satu album yang membuat Deddy menjadi populer di dunia musik, album itu dirilisnya pada tahun 1971. 

Pada tahun 90-an, Nike Ardila sebagai rekan duetnya, nama Deddy pun pamor saat ia menjadi produser penyanyi Nike Ardila.

Menggunakan kacamata hitam merupakan ciri khas yang di gunakan deddy, dan dia meninggal pada usia 65 tahun.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar