Senin, 05 Desember 2016

8 Alasan Mengapa Pria Hobi Lihat Payudara Wanita, MENGEJUTKAN NO 6 Hobinya Semua PRIA

8 Alasan Mengapa Pria Hobi Lihat Payudara Wanita 

 8 Alasan Mengapa Pria Hobi Lihat Payudara Wanita

Kenapa pria lebih suka dengan payudara wanita dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya? Selain definisi payudara sebagai sebuah kelenjar sebasea yang termodifikasi pada jaringan superfisialis dinding dada anterior, payudara wanita juga dianggap pria sebagai salah satu organ tubuh yang paling seksual yang sensitif dan dapat memberikan inspirasi hasrat untuk bercinta.

Beberapa fakta menunjukkan bahwa tubuh wanita yang paling disukai oleh pria adalah payudara. Sejak dulu, pria sangat tergila-gila dengan payudara wanita. Penelitian juga menunjukkan bahwa seorang pria saat melihat wanita, pandangan pertama kali langsung tertuju kepada payudaranya. Berikut alasan mengapa pria hobi lihat payudara wanita :

1. Suka bentuk payudara
Alasan yang paling utama dan umum adalah pria suka dengan bentuknya. Tidak peduli bentuknya besar dan menantang maupun kecil dan sporty, pria akan tetap menyukainya.

2. Suka dengan lengkungannya
Payudara yang indah adalah melambangkan feminitas. Inilah alasan kenapa pria sangat menyukai payudara wanita. Tak jarang sebagian besar pria suka dengan payudara yang lebih menantang untuk segera ditangkap oleh tangannya.

3. Nyaman
Kata nyaman, memang sedikit sulit untuk dijelaskan, karena jika memegang payudara wanita akan merasa nyaman. Jangankan pria, wanita pun akan merasa nyaman ketika memegang payudaranya sendiri. Maka dari itulah kenapa pria tidak bisa menolak ketika mereka mempunyai kesempatan untuk menyentuh dan merasakan sendiri payudara wanita dengan tangan atau bagian tubuh lainnya.

4. Suka meremas
Terkadang saat bercinta, ada beberapa posisi yang benar-benar pas untuk menyentuh dan meremas payudara wanita, itulah yang selalu didambakan para pria. Menyentuh kemudian meremasnya adalah sebuah aktivitas bercinta yang paling disukai wanita.

5. Payudara bergerak
Hampir sama dengan sensasi ketika menyentuhnya, pria juga suka melihat payudara wanita yang bergerak, berloncatan atau hanya sekedar bergetar ketika pemiliknya asik melakukan aktifitas. Bagi pria, melihat wanita yang aktif dengan payudara yang juga ikut bergerak rasanya sama dengan melihat surga di depan mata.

6. Hilangkan penat
Setelah melewati seharian dengan aktivitas pria akan berusaha mencari tempat yang menawarkan ketenangan dan salah satunya yang dianggap mujarab adalah payudara wanita. Pria akan sangat menikmati kelembutan dan bau yang khas di sekitar payudara wanita. Pria bisa mendekatkan wajahnya dan kepalanya di sana, beristirahat dan menjadi lebih rileks.

7. Menjadi Isyarat
Ini lebih kepada puting payudara. Bagi pria, sepasang puting payudara wanita adalah godaan yang tidak bisa ditolak. Pria suka dengan isyarat yang disampaikan oleh puting payudara wanita. Ketika dia menonjol di balik busana, pria langsung mengetahui bahwa Anda tidak meggenakan bra. Pada saat sepasang puting payudara Anda mengeras, pria juga tahu kalau Anda sudah siap untuk lanjut ke tahap berikutnya, yaitu bercinta.

8. Buat penasaran
Pria akan selalu memiliki rasa penasaran pada payudara milik wanita. Mereka akan mengira-gira bagaimana bentuk payudara di balik pakaian seorang wanita dan itulah yang menyebabkan para pria menjadi penasaran dan cenderung membayangkan bentuk keindah payudaranya di balik busananya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar