Selasa, 14 Juni 2016

Gadis Cantik Berhijab Ini Tewas Mengenaskan, Angesti Sistiani di Perkosa Pelaku Kabur

Siapa sangka yang mengira gadis cantik berhijab ini bernasib malang di akhir hidupnya. Agestina Sistiani asal lampung, di kabarkan tewas diwarung milik neneknya di Sukabumi, Jawa Barat.

Angesti Sistiani Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

Berdasarkan informasi dari accunt facebook nya, gadis Lampung ini asal Boyolali, Jawa Tengah. Sedangkan ia tinggal di lampung. 

Sedangkan motif pembunuhan Angesti Sistiana ini tewas misterius di sebuah warung bubur kacang hijau yang beralamat di Rt.17 Rw.04 Kampung Sungapan, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi-Jawa Barat.

Menindak lanjuti oleh pihak berwajib, polisi melakukan autopsi untuk mengetahui motif kematian korban yang diperkirakan akibat kekerasan dan pemerkosaan

Informasi yang di dapat Tim Forensik Polda Jawa Barat, Nurul Aida memaparkan didapat ada tanda kekerasan di bagian leher, pipi dan tungkai. 

Dan kini pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi berjumlah 7 orang.

Selama ini Angesti tinggal bersama neneknya di Sukabumi yang bernama Sukinah (54). 

Kedua orang tuanya belum bisa menengok Angesti karena masih syok mendengar kabar putrinya meninggal, Ujar Suirot selaku kakek korban.

Kedua orangtuanya Siti dan Siswanto berada di Lampung.
Rencananya korban akan dimakamkan di Desa Pelindung Jaya tepatnya di Dusun 07, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur.

Angesti dekat dengan kedua orangtuanya yang tinggal di Lampung, dan sering bolak-balik ke Lampung dan Sukabumi.

Korban tewas setelah melawan terduga pelaku bernama Dadang Darmawan (21) tak lain tetangga korban yang berupaya memerkosanya.

#AngestiSistiani #RipAngesti Sistiani 


Angesti Sistiani Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

Selamat jalan Angesti Sistiana...

Baca Juga: Kisah Inspirasi : Jawaban Elegan dari Tukang Bakso

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 komentar