Rabu, 15 Juni 2016

KING BUAYA DI ORLANDO DISNEY RESORT TELAN ANAK LAKI-LAKI 2 TAHUN

Seorang anak laki-laki telah diseret ke dalam air oleh buaya di Orlando Disney Resort. Dan pihak berwenang telah mencari anak tersebut. 

Danau Buena Vista, Florida. Pihak berwenang sedang mencari sejak Rabu pagi anak laki-laki berusia 2 tahun yang diseret kedalam air oleh buaya di dekat Disney kelas grand Floridian Resort & Spa.

Dikutip dari laman liveleak.com, Anak ke lima dari keluarga Nebraska sedang berlibur dan berendam di danau pada Selasa malam ketika serangan terjadi, Orange Country Sheriff Jerry Deming mengatakan pada konferensi pers. Sang ayah mencoba meyelamatkan anaknya namun tidak berhasil, ujar Deming.


Anak laki-laki itu bernama Seven Seas Lagoon.

Lebih dari 50 personel penegak hukum yang mencari Seven Seas Lagoon bersama dengan buaya tracker dan dua unit laut dan akan terus mencari melalui malam , kata Demings .

" Kita akan berharap untuk yang terbaik dalam situasi seperti ini , " kata Demings .


Serangan itu terjadi di daerah tersebut Seven Seas Lagoon mana " tidak berenang " tanda-tanda yang diposting , kata Demings . buaya itu diperkirakan panjang 4 sampai 7 kaki , tetapi ukuran yang tepat yang tidak diketahui , kata Demings.

Juru bicara Disney Jacquee Wahaler mengatakan semua orang di resor sangat terpukul dengan apa yang terjadi dan Disney membantu keluarga .

Ketika ditanya apakah Disney menyadari buaya di properti , Wahaler menyarankan ada tanda-tanda yang mengatakan " tidak berenang . "

" Kami tidak memiliki catatan ini terjadi sebelumnya, " katanya. Demings mengatakan tidak ada laporan terbaru lainnya dari serangan buaya serupa di danau .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar