Rabu, 15 Juni 2016

10 Tips Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

Bagaimana cara memperbesar payudara tanpa operasi?- Operasi atau pil bukan satu-satunya solusi untuk mendapatkan payudara penuh dan berisi. Anda juga bisa menemukan cara alami yang murah untuk meningkatkan ukuran payudara. Latihan dada adalah salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan ukuran payudara. Makanan sangat membantu dalam meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara. Anda juga dapat memijat payudara dengan krim untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami. 

Berikut adalah makanan untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami sehingga mendapatkan bentuk yang sempurna, seperti yang dikutip dari Boldsky.



Makanan untuk meningkatkan ukuran payudara:

1. Ketidakseimbangan hormon adalah salah satu alasan umum di balik ukuran payudara yang kecil. Produksi testoteron yang berlebihan dalam tubuh wanita memperlambat pertumbuhan payudara.

2. Untuk mengurangi produksi testosteron, konsumsi buah-buahan segar dan sayuran yang kaya kandungan estrogen. Biji-bijian seperti gandum juga mampu memperbesar ukuran payudara.

3. Ayam mengandung banyak estrogen yang berguna untuk memperbesar ukuran payudara secara alami.

4. Produk susu seperti susu dan yogurt juga kaya akan estrogen. Minumlah berbagai produk susu untuk memperbesar ukuran payudara Anda.

5. Buncis, kacang merah, kacang hitam, kacang polong, peterseli sangat kaya akan estrogen.

6. Sayuran berdaun hijau dan makanan yang kaya protein dan vitamin dapat meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara. Asparagus, bit, selada, kubis, kembang kol, kacang polong, wortel, bawang, mentimun, dan labu adalah makanan mengandung banyak protein untuk memperbesar ukuran payudara secara alami.

7. Telur, ikan, daging, dan susu juga termasuk makanan yang kaya protein untuk memperbesar ukuran payudara.

8. Ceri, stroberi, dan blueberry adalah buah-buahan yang kaya estrogen. Anda bisa mengonsumsinya sebagai camilan sehat setiap hari untuk memperbesar ukuran payudara secara alami.

9. Brom dan mangan adalah zat yang dapat meningkatkan produksi hormon seks dalam tubuh. Apel, kenari, almond, pir, kerang, jagung, jahe, bawang putih, udang, dan beras merah adalah makanan yang kaya akan brom dan mangan. 

10. Hindari kafein, minuman berkarbonasi, asin, dan junk food. Minumlah banyak air setiap hari. Anda juga perlu mengonsumsi biji wijen untuk memperbesar ukuran payudara. Berolahraga secara teratur dengan menekan payudara ke dinding atau lantai atau tempat tidur untuk untuk pembesaran payudara.

Ukuran payudara kecil itu bukan sebuah malapetaka. Ada banyak cara untuk memperbesar payudara Anda tanpa operasi atau obat-obatan kimia lainnya. 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar