Selasa, 04 Oktober 2016

7 Makanan Yang Membantu Dalam Meningkatkan Ukuran Payudara Secara Alami

Satu solusi untuk meningkatkan ukuran payudara secara alami adalah oleh makanan pembesaran payudara. Meningkatkan tingkat estrogen dalam tubuh dapat berfungsi dalam kasus ekstrim testosteron adalah faktor utama untuk memiliki payudara kecil.

Salah satu metode yang efektif untuk meningkatkan tingkat estrogen dalam tubuh Anda adalah dengan mengkonsumsi makanan tertentu kaya estrogen. Ini membantu tubuh untuk mempertahankan keseimbangan testosteron/estrogen benar yang dapat membantu dalam meningkatkan ukuran payudara. Beberapa makanan pembesaran payudara terbaik terdiri dari berikut:




Buah-buahan, Kacang-kacangan, Sayuran dan Biji-bijian.
    Makanan ini mengandung estrogen tanaman (phyto) yang biasanya Salin tindakan estrogen yang diproduksi oleh tubuh. Peningkatan estrogen dalam tubuh sebagai akibat dari makan makanan berlimpah fitoestrogen akan membantu mengontrol produksi testosteron sehingga menyebabkan pembesaran payudara alami. Sayuran yang merupakan sumber yang kaya fitoestrogen terdiri dari mentimun, bawang putih kedelai, taoge, wortel, chards, buncis, hitam-bermata sayuran dan biji-bijian ramah lingkungan. Buah-buahan yang kaya estrogen termasuk buah persik, stroberi, apel, ceri, Plum dan Raspberry kering. Biji-bijian dan biji-bijian yang mengandung estrogen meliputi barley, biji flax, gandum, biji bunga matahari dan beras.
    

Sayuran hijau dan daun sebagai makanan meningkatkan payudara alami  .
    Seperti memperluas payudara, mengambil sayuran hijau dan daun dapat membantu dalam menghindari terkait stretch mark sebagai kulit Anda mengembang sehingga sesuai payudara yang lebih besar. Besar payudara indah hanya ketika mereka tidak ditutupi dengan stretch mark mengerikan.
    

Kacang
    Kacang-kacangan seperti chestnut, walnut dan pistachio termasuk jumlah yang tinggi dari payudara meningkatkan fitoestrogen.


Herbal alami
    Ada beberapa herbal alami yang direkomendasikan untuk peningkatan payudara organik mengingat fakta bahwa mereka mengandung beberapa sumber terkaya fitoestrogen. Banyak tumbuhan alami ini memiliki lebih dari satu jenis fitoestrogen. Rempah-rempah peningkatan payudara utama terdiri dari:
    (Baca Selengkapnya disini)
    

Unggas
    Unggas adalah di antara terkemuka alam payudara perangkat tambahan makanan. Ini membantu meningkatkan pembuatan estrogen. Anda harus menghindari kimia-boneka unggas dan hanya daging yang Diperoleh dari ayam yang belum dipompa dengan anti-biotics, steroid, dan bahan kimia lain yang mungkin memiliki efek pada tubuh.
   

 Minuman
    Minuman juga dianggap makanan pembesaran payudara. Minuman juga mengandung phytoestrogen yang membantu dalam pembesaran payudara. Minuman ini termasuk anggur merah, ramah lingkungan teh dan anggur putih. Mereka juga termasuk susu kedelai yang terbuat dari kacang kedelai. Seperti sebelumnya menyatakan, kacang kedelai memiliki jumlah tinggi fitoestrogen.
    

Sehat dan SeimbangLemak.
    Ada beberapa lemak sehat yang sangat berguna untuk tubuh serta meningkatkan ukuran payudara. Namun, Anda harus ingat bahwa ada juga lemak yang buruk yang Anda harus menghindari jika Anda ingin meningkatkan ukuran payudara Anda.

    Lemak yang buruk biasanya istirahat di perut yang membuatnya cukup sulit untuk menghilangkan mereka sementara juga merusak kesehatan umum Anda. Lemak sehat tersebar sepanjang tubuh termasuk payudara. Lemak sehat termasuk asam lemak tak jenuh ganda dan asam lemak tak jenuh tunggal. Dua jenis lemak berguna untuk tubuh. Namun, asam lemak tak jenuh tunggal berguna untuk peningkatan payudara dan mereka terdiri dari zaitun, minyak zaitun, kacang-kacangan berbagai, herring, minyak biji wijen, alpukat dan minyak Alpukat.

    Ini adalah hanya beberapa patung atas payudara peningkatan makanan yang harus Anda ambil jika Anda ingin lebih besar. Selain meningkatkan tingkat estrogen dalam tubuh, makanan ini juga membantu dalam mengatur hormon tubuh lainnya seperti testosteron; hormon yang menekan estrogen dan itu mungkin menyebabkan payudara kecil.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar