Selasa, 04 Oktober 2016

4 Langkah SIMPLE Memijat Payudara Untuk Meningkatkan Ukuran Yang Ideal

Memijat payudara Anda secara teratur dianggap berada di antara rumah solusi terbaik untuk secara alami meningkatkan ukuran payudara. Pijat payudara biasa untuk sekitar 30 menit sehari dapat secara efektif meningkatkan ukuran payudara Anda dengan 1 cangkir ukuran dalam satu bulan.

Memijat payudara akan meningkatkan aliran darah dan phytoestrogen yang ditemukan di dalam aliran darah ke payudara Anda. Fitoestrogen mengacu pada hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan payudara. Memijat payudara Anda secara teratur juga akan merangsang peningkatan produksi prolaktin. Prolaktin adalah hormon yang berperan dalam pembesaran payudara pembesaran payudara.

4 Langkah SIMPLE Menijat Payudara Untuk Menungkatkan Ukuran Yang Ideal

Teknik pijat payudara
1. Pilih krim atau minyak
Meskipun ini adalah langkah opsional, itu bisa untuk menghasilkan hasil yang lebih baik. Ini juga akan membantu mencegah payudara menjadi sakit karena pijat harus diulang dua kali sehari selama minimal satu bulan. Perempuan mungkin memilih untuk menggunakan minyak pijatan alami atau krim payudara. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan payudara yang meningkatkan krim, memastikan bahwa Anda hanya menggunakan mereka dengan bahan-bahan alami, herbal.

2. Hangat tangan
Jika menggunakan krim atau minyak, mulailah dengan menempatkan beberapa minyak ke tangan Anda. Anda harus kemudian keras menggosok tangan bersama-sama sampai mereka merasa hangat. Jika Anda menggunakan produk, menggosok harus juga membantu dalam pemanasan juga.

3. Menggosok payudara
Tempatkan tangan Anda pada payudara, dan mulai untuk menggosok ke dalam lembut dengan gerakan melingkar. Ini berarti tangan kanan Anda harus bergerak ke arah searah jarum jam sementara bergerak kiri anti-searah. Gosok masing-masing harus berlangsung selama beberapa detik. Lanjutkan memijat payudara dengan gerakan ini sampai Anda melakukan minimal 100 sampai 300 menggosok. Selalu ingat untuk menjadi lembut, tapi tegas. Jika payudara pernah mulai merasakan sakit, maka Anda mungkin menggunakan banyak tekanan. Kadang-kadang Anda harus menjeda untuk menggosok tangan Anda bersama-sama sehingga dapat menjaga mereka hangat. Anda juga mungkin ingin untuk mulai menggunakan krim atau minyak.

4 Langkah SIMPLE Menijat Payudara Untuk Menungkatkan Ukuran Yang Ideal
4. Ulangi dua kali sehari
Untuk mencapai hasil terbaik, Anda harus melakukan pijat payudara baik di pagi hari dan di malam hari. Pijat sekitar 300 menggosok payudara penuh harus mengambil tidak lebih dari 10 hingga 15 menit.

Ingat bahwa metode yang tidak menghasilkan hasil yang langsung. Pijat dua kali sehari selama minimal 30 hari diperlukan sebelum sebagian wanita mulai melihat perbedaan dalam ukuran payudara mereka. Sebelum mempertimbangkan mahal atau berpotensi berbahaya operasi, setiap wanita harus mencoba teknik ini gratis dan benar-benar alami. Meskipun hasil tidak dijamin, itu adalah pendekatan yang sehat dan alami yang tidak memiliki efek samping atau risiko. Namun, Anda harus ingat bahwa setiap wanita memiliki tubuh yang unik. Dengan demikian, apa pekerjaan untuk satu orang mungkin tidak bekerja untuk orang lain.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar