Rabu, 05 Oktober 2016

7 Cara Alami Untuk Meningkatkan Kesehatan Payudara

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kanker payudara dan hormon lainnya terkait masalah payudara yang meningkat. Kali ini tahun, toko kelontong, stiker bumper mobil, dan bahkan NFL jerseys cleat olahraga dan terang merah pita, kemasan dan Lencana dirancang untuk "Mendukung obat."

Apa yang menyedihkan saya tentang fokus sebagian besar upaya ini untuk menemukan "obat" adalah bahwa dalam kebanyakan kasus, tidak menyebutkan hal-hal wanita dapat lakukan sebelum ada masalah untuk membantu menghindari itu semua bersama-sama. (Angers apa saya tentang banyak dari upaya ini adalah pesan tentang menghentikan kanker payudara pada paket makanan yang terbuat dari biji-bijian olahan, gula dan minyak nabati!)

Tingkat meningkatnya masalah kesehatan payudara tentu tidak disebabkan oleh faktor tunggal dan ada berbagai macam faktor internal dan eksternal yang dapat berkontribusi. Penelitian terus menemukan faktor-faktor baru yang tampaknya mempengaruhi kesehatan payudara, dari faktor-faktor besar seperti kadar Vitamin D dan bahan kimia yang ditemukan di jaringan payudara untuk sejumlah kecil racun dan bahan kimia yang kita hadapi sehari-hari.

Bermain hormon peran tertentu dalam payudara terkait masalah, itulah sebabnya hormon kontrasepsi dan aborsi keduanya terhubung ke tingkat yang lebih tinggi dari kanker payudara.

Natural Ways to Boost Breast Health

Pendekatan alami

Sementara ada pendekatan alam untuk menangani bahkan dengan kanker payudara dan saya secara pribadi telah berbicara kepada beberapa wanita yang terbalik kanker payudara mereka alami, pendekatan pencegahan alami memberikan tubuh dorongan sebelum masalah besar muncul. Tentu saja, faktor-faktor seperti kecenderungan genetik berkontribusi, tetapi penelitian terus menunjukkan bagaimana eksternal faktor dan pilihan gaya hidup dapat memiliki dampak besar pada kesehatan payudara.

Meskipun itu adalah sering memerangi suatu perjuangan di dunia sekarang ini, tubuh secara alami ingin berada dalam keadaan kesehatan dan memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri ketika diberikan dukungan yang tepat. Satu hal pasti, seseorang tidak mendapatkan payudara kanker atau kanker lainnya kekurangan obat kemoterapi, dan sementara ini sering digunakan untuk mengobati masalah jelas, mereka tidak mengatasi penyebab.

Untungnya, ada berbagai cara alami untuk meningkatkan kesehatan payudara dan metode ini non-invasif dan juga mendukung kesehatan seluruh tubuh. Faktor-faktor yang dapat langsung atau tidak langsung berkontribusi terhadap kesehatan payudara adalah...

Diet Untuk Kesehatan Payudara

Logis bahwa diet dapat mempengaruhi kesehatan payudara hanya karena mempengaruhi banyak aspek lain dari kesehatan. Penelitian pada jaringan kanker payudara menunjukkan jumlah bahan kimia yang tinggi dalam banyak kasus, termasuk aluminium, parabens, dan lain-lain. Makan diet makanan riil keseluruhan, makanan segar yang disiapkan di rumah dapat sangat mengurangi paparan kimia dari makanan.

Makan segar, keseluruhan-makanan diet juga akan membantu menghindari estrogen seperti senyawa yang ditemukan dalam kemasan makanan, plastik, makanan aditif, kalengan makanan dan minuman, dan produk kedelai. Bahkan lebih mengganggu adalah tingkat meningkatnya estrogen ini meniru senyawa dalam pasokan air yang hasil dari jangka off dari peternakan dan konsumsi estrogen berbasis hormon kontrasepsi. Kebanyakan perawatan air tidak menghilangkan senyawa ini dan kita (dan anak-anak kita) minum mereka setiap hari.

Mengkonsumsi makanan yang kaya antioksidan juga telah dikaitkan dengan risiko rendah masalah payudara.

Herbal dan Suplemen Untuk Kesehatan Payudara

Vitamin D adalah yang paling terkenal karena perannya dalam kesehatan payudara. Sebuah studi dari Universitas California melaporkan:

"Para peneliti di university of California memperkirakan 250.000 kasus kanker usus besar dan 350.000 kasus kanker payudara dapat dicegah di seluruh dunia dengan meningkatkan asupan vitamin D. sinar matahari taji produksi vitamin d di kulit, dan orang-orang yang tidak mendapatkan pemaparan banyak sinar matahari cenderung memiliki tingkat yang lebih rendah dari vitamin."

Cara yang paling alami untuk mendapatkan Vitamin D adalah dari moderat dan aman paparan matahari, yang saya hanya melakukan dalam kombinasi dengan kulit-mendukung diet yang memaksimalkan Vitamin D produksi. Tentu saja, di beberapa tempat tidak mungkin untuk mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup setiap hari. Secara pribadi, saya mengambil difermentasi Cod Liver Oil tahun bulat seperti itu memiliki bentuk yang tersedia sangat seimbang dengan diperlukan Vitamin A. Vitamin d Ini adalah satu-satunya faktor yang saya telah melihat peningkatan kesehatan terbesar melakukan.

Omega-3 asam lemak juga telah dikaitkan dengan risiko rendah masalah payudara. Sebagai salah satu artikel menjelaskan: "Wanita dengan jumlah tertinggi dari omega-3 asam lemak dalam tubuh mereka, memiliki insiden rendah 500% metastasis dibandingkan perempuan dengan tingkat terendah omega-3"

Teori adalah bahwa Omega-3 bekerja untuk mengurangi risiko dalam beberapa cara, dari mengurangi efek estrogen-seperti senyawa untuk mengurangi peradangan. Fermentasi Cod Liver Oil juga merupakan sumber yang baik dari Omega-3 ikan liar tertangkap dan daging yang diberi makan rumput.

Kurkumin, kunyit, ekstrak adalah antioksidan kuat yang juga telah ditemukan untuk membantu meningkatkan payudara kesehatan. Tersedia dalam bentuk kapsul, atau ia dapat diperoleh dengan menambahkan kunyit untuk diet dalam memasak atau secangkir teh kunyit sehari-hari.

Juga telah ada beberapa penelitian pada link antara kadar yodium tepat dan kesehatan payudara. Buku, kanker payudara dan yodium, meliputi ini secara mendalam dan karena yodium juga sering dikaitkan dengan fungsi tiroid, ini adalah alasan lain bahwa menyeimbangkan hormon sangat penting bagi banyak aspek kesehatan.

Deodoran dan Kesehatan Payudara

Telah ada perdebatan di masa lalu tentang keberadaan bahan kimia dalam deodoran dan antiperspirant dan mereka link ke kesehatan payudara. Satu kajian baru ditemukan aluminium di jaringan kanker payudara yang telah dihapus selama mastektomi. Konsentrasi aluminium adalah lebih tinggi di jaringan dekat ketiak.

"Aluminium ditambahkan ke deodoran untuk mencegah berkeringat. Logam telah ditunjukkan untuk memicu kanker pada hewan tetapi tidak diketahui apakah atau tidak ini dapat menyebabkan masalah yang sama pada manusia."

Banyak deodoran komersial juga mengandung paraben dan bahan kimia yang mungkin juga dampak kesehatan payudara meniru estrogen.

Berita besar adalah bahwa ada pilihan deodoran alami, murah dan efektif yang tidak mengandung bahan kimia ini.

Pakaian dan Kesehatan Payudara

Meskipun kontroversial, beberapa dokter dan peneliti telah menunjuk ke link antara bra (terutama kustom bra) dan peningkatan risiko kista payudara dan kanker. Teori adalah bahwa secara teratur mengenakan bra nyaman pas saat ini tubuh dapat membatasi getah bening dan menghambat kemampuan tubuh untuk menghilangkan racun dari bagian tubuh. Sebagai artikel ini dari Michael Schachter, MD menjelaskan:

Lebih dari 85 persen dari getah bening cairan mengalir dari payudara mengalir ke ketiak kelenjar getah bening. Sebagian besar sisa mengalir ke node sepanjang tulang dada. Bra dan pakaian ketat lainnya eksternal dapat menghambat aliran.

Sifat bra, keketatan dan lamanya waktu yang dipakai, semua akan mempengaruhi tingkat penyumbatan drainase limfatik. Dengan demikian, mengenakan bra mungkin berkontribusi pada pengembangan kanker payudara karena memotong drainase limfatik, sehingga bahan kimia beracun terjebak di payudara
Sebuah buku yang ditulis pada subjek : Dressed to Kill: The Link Between Breast Cancer and Bras, menjelaskan bahwa dari penelitian para penulis:
  1. Wanita yang mengenakan bra mereka 24 jam per hari sempat 3 dari 4 mengembangkan kanker payudara
  2. Wanita yang mengenakan bra lebih dari 12 jam per hari, tetapi tidak untuk tidur, memiliki risiko 1 dari 7
  3. Wanita yang mengenakan bra mereka kurang dari 12 jam per hari memiliki resiko 1 dari 52
  4. Wanita yang mengenakan bra jarang atau tidak pernah punya kesempatan 1 dari 168 mendapatkan kanker payudara 
Dr Mercola menjelaskan bahwa efek ini dapat disebabkan oleh faktor lain yang berhubungan dengan bra juga:
Kelompok peneliti Jepang lain menemukan bahwa memakai ikat pinggang atau bra dapat menurunkan kadar melatonin 60 persen. Hormon melatonin erat terlibat dengan peraturan siklus tidur Anda, dan banyak penelitian telah menunjukkan bahwa melatonin memiliki aktivitas anti kanker. (8) juga adalah antioksidan kuat, dan dapat mencegah kerusakan DNA dan mengikat ke sel penolong. Selain itu, para peneliti di Spanyol menerbitkan sebuah studi yang merinci kemungkinan penggunaan melatonin dalam pencegahan kanker payudara dan perawatan.
Sementara topik ini telah mengejutkan kontroversial, pribadi saya ambil adalah bahwa menghapus bra kawat bawah ketat mungkin memiliki manfaat positif dan memakai mereka mungkin memiliki efek negatif. Karena saya tidak menemukan bra kustom yang paling sedikit nyaman anyway, ini adalah perubahan yang saya senang untuk membuat. Sementara beberapa wanita baik tidak mengenakan bra sama sekali, DDs saya tidak menyukai gagasan itu...

Atas saran dari seorang teman, aku mencoba Coobie bra, yang kawat bebas, tidak ketat fitting dan bantalan yang dapat dilepas (yang saya gunakan dan juga mengganti dengan bantalan Keperawatan saat menyusui. Saya mampu menemukan mereka secara lokal, tapi harga cukup sedikit lebih murah di Amazon, dan ada banyak pilihan warna. Saya telah menemukan bahwa mereka memberikan cukup dukungan tanpa ketat sekali dan bekerja untuk perawat di, berolahraga di, dan untuk menjaga puting tidak terlihat di bawah kemeja (TMI?).

Sementara hubungan antara bra dan kanker terus diperdebatkan, aku pasti lebih nyaman!

Hormon dan Kesehatan Payudara

Hormon memainkan peran besar dalam kanker payudara, itulah sebabnya HRT, kontrasepsi, dan prosedur yang un secara alami mengubah tingkat hormon dapat meningkatkan risiko payudara masalah. Seperti yang saya sebutkan di atas, kelebihan estrogen dan senyawa meniru estrogen telah dikaitkan dengan tingkat yang lebih tinggi dari kanker payudara.

Sementara kita pergi berusaha keras untuk menghindari bahan kimia dalam makanan, perlengkapan mandi, dan lingkungan kita, banyak orang yang terkena sejumlah besar bahan kimia ini rela dalam bentuk hormon kontrasepsi.

Kontrasepsi hormon, oleh alam mereka, bekerja untuk mengubah fungsi hormon normal tubuh untuk mencegah kehamilan. Seperti Kemasan setiap kontrasepsi hormonal akan menjelaskan, ini menempatkan pengguna pada risiko lebih tinggi terkena kanker, penyakit jantung, gumpalan darah, stroke, keropos tulang, dan banyak lagi.

Hubungan antara kontrasepsi dan kanker telah didokumentasikan dengan baik dan kontrasepsi yang disuntikkan tampaknya membawa peningkatan risiko dengan satu studi menunjukkan bahwa mereka dua kali lipat risiko kanker payudara. Terapi penggantian hormon, yang memanfaatkan beberapa hormon buatan yang sama juga berkorelasi dengan risiko yang lebih tinggi dari kanker.

Selain itu, mengambil obat-obatan yang mengubah hormon (seperti kontrasepsi atau HRT) dapat menutupi gejala hormon yang berhubungan dengan masalah dan membuat mereka lebih sulit untuk dideteksi.

Sebagai Dr. Angela Lanfranchi, Onkologi bedah payudara, menjelaskan:

"Hal ini bukanlah hal yang baru, ianya tidak sihir, itu adalah dalam literatur," katanya, menghubungkan penggunaan pil 660% peningkatan non-invasif payudara kanker sejak tahun 1973. "Wanita ingin tahu, dan wanita memiliki hak untuk tahu, apa yang peneliti telah dikenal selama lebih dari 20 tahun."

Dia membandingkan media perlakuan terhadap risiko kanker pil dengan terapi penggantian hormon (HRT), yang ditemui karsinogenik pada tahun 2002. Setelah tersiar, 15 dari 30 juta wanita di Amerika mengambil HRT berhenti; pada 2007, kanker payudara invasif pada perempuan di atas 50 untuk menerima estrogen positif tumor turun 11 persen.

Sementara itu, ia mencatat, hormonal kontrasepsi-pada dasarnya sama obat sebagai HRT dan dengan resiko kanker serupa, sekitar 25-30 persen – terus dipuji sebagai berbahaya dan bahkan sehat. Dan belum, badan internasional pada penelitian kanker, sebuah cabang dari organisasi kesehatan dunia, diklasifikasikan kontrasepsi hormon pada tahun 2005 sebagai karsinogen satu kelompok asbes dan radium."

Ini adalah topik yang saya sangat mendorong perempuan penelitian sendiri karena adanya peningkatan bahan kimia dalam penyediaan air mengarah pada masalah-masalah dalam kehidupan binatang dan bahkan anak-anak.

Secara pribadi, saya menyarankan dan menggunakan Simpto-metode termal dari keluarga berencana alami, pilihan alami untuk jarak/mencapai/menunda kehamilan. Ada beberapa sumber daya yang besar untuk menggunakan metode ini alam keluarga berencana alami dan metode ini tidak mengubah tanggapan hormon alami tubuh. Pada kenyataannya, banyak orang menjadi lebih sadar akan siklus hormon tertentu dengan menggunakan metode ini dan saya telah bekerja dengan orang-orang yang mampu mengidentifikasi ketidakseimbangan hormon dan masalah melalui metode ini. Secara statistik, pasangan yang mempraktekkan metode ini juga melaporkan hubungan lebih bahagia dan lebih rendah tingkat perceraian.

Buku, mengambil biaya dari Anda kesuburan, menyediakan titik awal yang baik untuk belajar tentang metode ini dan juga mungkin berguna untuk berbicara dengan seorang instruktur keluarga berencana alami di daerah Anda jika ini adalah sesuatu yang Anda mempertimbangkan.
7 Cara Alami Untuk Meningkatkan Kesehatan Payudara

Olahraga dan kesehatan payudara

Latihan penting bagi binatang kesehatan karena beberapa alasan. Latihan membantu menjaga berat badan yang sehat dan obesitas telah dikaitkan dengan peningkatan risiko dari semua kanker, termasuk kanker payudara.

Selain itu, latihan meningkatkan sirkulasi dan getah bening yang membantu penghapusan racun dalam tubuh. Latihan membantu mendorong produksi hormon yang tepat dan fungsi, yang dapat membantu keseimbangan kehadiran kelebihan estrogen dalam tubuh.

Latihan seperti berjalan, jogging ringan, dan memantul di trampolin atau meloncat tampaknya akan bermanfaat karena kelenjar getah-merangsang aktivitas mereka mempromosikan. Latihan seperti peregangan, pilates, dan berat pelatihan membantu meningkatkan hormon tanggapan dan lebih rendah kortisol, gula darah dan faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi hormon.

Latihan yang sangat dipuji untuk itu adalah getah bening dan mempengaruhi sirkulasi adalah sistem T-Tapp, yang merupakan dampak rendah dan sangat lembut pada otot dan sendi. Aku sudah mencoba sistem ini akhir-akhir ini untuk review dan saya telah kagum dengan betapa sederhana 15 menit dasar T-Tapp latihan yang meningkatkan sirkulasi dan bekerja otot, namun itu tidak membuat saya sakit (kononnya dari aspek menguras getah bening).

Kettlebells adalah salah satu cara favorit saya pribadi untuk mendapatkan latihan yang efektif dalam jumlah waktu yang singkat.

Latihan memiliki sejumlah manfaat lain selain kesehatan payudara, sehingga tidak ada yang kehilangan.

Faktor gaya hidup dan kesehatan payudara

Faktor-faktor gaya hidup lain telah dikaitkan dengan peningkatan atau penurunan risiko kanker payudara. Faktor yang sering dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara adalah:

  1. Menyusui setiap anak untuk setidaknya enam bulan (eksklusif) dan sebaiknya selama setahun. 
  2. Memiliki anak sebelum usia 20 
  3. Memiliki lebih dari satu anak 
  4. Mempertahankan berat badan yang sehat 
  5. Berolahraga secara teratur 
  6. Makan diet kaya Omega-3 dan antioksidan 
  7. Mendapatkan cukup Vitamin D dari sinar matahari atau suplemen
Faktor gaya hidup yang berhubungan dengan peningkatan risiko kanker payudara:
  1. Paparan bahan kimia, khususnya meniru hormon bahan kimia melalui kontrasepsi, makanan, plastik, dan kimia. 
  2. Memiliki anak pertama setelah usia 30 atau tidak memiliki anak. 
  3. Kelebihan berat badan 
  4. Memiliki beberapa kehamilan tapi tidak menyusui 
  5. Rokok 
  6. Kadar Vitamin D rendah 
  7. Konsumsi alkohol berlebih 
  8. Eksposur cahaya pada malam hari (mengurangi produksi malatonin
Bagaimana meningkatkan kesehatan payudara 
  1. Makan makanan yang sehat yang sebagian besar terdiri dari seluruh nyata makanan dan menghindari makanan olahan seperti biji-bijian, gula, minyak nabati. Periksa indeks resep ini untuk daftar resep sehat yang diurutkan berdasarkan topik. 
  2. Minum banyak air yang disaring (reverse osmosis akan menghapus hormon yang mengganggu kimia) dan teh herbal. 
  3. Terutama jika Anda memiliki kekurangan, mempertimbangkan suplemen seperti difermentasi Cod Liver Oil (vitamin A, D dan Omega-3), kurkumin, yodium, dll. 
  4. Mendapatkan nyaman dan non-restriktif bra. Ini adalah favorit saya. 
  5. Hati-hati penelitian obat-obatan, kontrasepsi, atau faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi tingkat hormon dan mempertimbangkan pilihan alami. 
  6. Berolahraga secara teratur, sebaiknya dengan latihan yang mendukung kesehatan getah bening. 
  7. Tidak stres, tidur dengan baik, dan bekerja untuk alami keseimbangan hormon (yang akan meningkatkan banyak aspek lain dari kehidupan juga!)

Jelas ini adalah topik yang sangat kompleks dengan banyak faktor yang berkontribusi. Di atas adalah beberapa cara yang aku telah memilih untuk mendukung payudara sehat. Hal ini tidak berarti daftar lengkap, dan tentu saja bukan penggantian diri-ujian, pemutaran, atau nasihat dari profesional medis.

Jadi, saya comfy di saya coobie bra, meneguk secangkir teh herbal dan melompat pada trampolin Mini kadang-kadang... Apakah Anda melakukan sesuatu yang alami untuk membantu meningkatkan kesehatan payudara Anda? Berbagi di bawah ini!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar