Selasa, 24 Januari 2017

Pembawa Bendera Merah Putih Berlafadz Tauhid

Pembawa Bendera Merah Putih Berlafadz Tauhid 

Pembawa Bendera Merah Putih Berlafadz Tauhid
Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah sahabat sholehku, simaklah Kalam Allah ini dg iman,

"Sesungguhnya orang-orang mu'min adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat" (QS Al Hujarat 10).

"Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebagian yang lain...." (QS At Taubah 71).

"Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa..." (QS Al Maidah 2).

Rasulullah bersabda,

“Sayangilah siapa yang ada di bumi, maka semua yang ada di langit akan menyayangi kalian” (HR At-Tirmidzi).

"Allah akan senantiasa menolong hamba-Nya, selama hamba tersebut menolong saudaranya” (H R Muslim)

“Barangsiapa memudahkan (urusan) orang yg kesulitan, maka Allâh Azza wa Jalla memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat" (HR Muslim).

"Almu'minu miratul mu'min, seorang mu'min adalah cermin bagi mu'min lainnya "(HR Abu Daud & Al Bukhori).

SubhanAllah krn itulah seorang mu’min harus menjadi penopang dari ketidakberdayaan saudara mu'minnya. Abang pun berkenan menjadi penjamin penangguhan penahanan saudara kita yg hafal Alqur'an, pembawa bendera merah putih berlafadzkan kalimat tauhid, Nurul Fahmi 28 tahun yg baru dua minggu diamanahi Allah bayi mungil cantik.

Alhamdulillah kami berpelukan erat menangis haru, dan sama sama sujud syukur, dan juga mengucapkan terimakasih atas kebijakan dan kemurahan hati ayahnda jendral polisi Tito Karnavian.

InsyaAllah beliau segera akan bebas dari semua tuntutan...aamiin.

Foto saat abang jemput beliau siang ini dari PolRes JakSel

Nurul Fahmi AL Hafiz keluar dari jeruji Melakukan Sujud Syukur 

Subhanallah bukan hanya mulut mengajarkan kebaikan tetapi dengan tenaga dan harta....beliau bukan hanya mendoakan tetapi berusaha lalu memberikan terbaik....dengan deraian air mata...berpelukan antara dua persaudaraan yang diikat dengan kalimat Tauhid....Ustadz Arifin tidak kenal apalagi hubungan keluarg dengan Fahmi, tetapi kalimat tauhidlah yang membuat kecintaan itu tumbuh. Tepat adzan Dzhuhur Nurul Fahmi AL Hafiz keluar dari jeruji....terimakasih ya Alllah menganugerahkan seorang ulama yang berhati selembut salju...sedih dan gembira di saat umat Rasulullah juga sedih dan suka...

Beliau tidak hanya memberikan jalan keluar tetapi menghadiahkan sejumlah uang untuk kelangsungan mengajar Alquran Ustadz Fahmi...selamat berbahagia saudara kami seiman... 

Akhi Nurul Fahmi Al-Hafizh yang ditahan oleh Polisi Telah Bebas 

Alhamdulillah, Akhi Nurul Fahmi Al-Hafizh yang ditahan oleh Polisi karena kasus bendera merah putih bertuliskan kalimat Tauhid telah dibebaskan siang ini dan dijemput langsung oleh bang ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah memberikan pahala atas amal shalih bang Arifin dalam membantu pembebasan Akhi Nurul dan buat kaum muslimin yang mensupport beliau semenjak kemarin


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar