Senin, 05 Desember 2016

Apakah Ukuran Penis Penting Untuk Kebahagiaan Hubungan Intim? YA, Wanita-wanita ini mengatakan!

Apakah Ukuran Penis Penting Untuk Kebahagiaan Hubungan Intim? YA, Wanita-wanita ini mengatakan! 

Apakah Ukuran Penis Penting Untuk Kebahagiaan Hubungan Intim? YA, Wanita-wanita ini mengatakan!
Anda akan terkejut dengan apa yang dikatakan perempuan ini tentang ukuran penis mereka lebih suka.

Apakah wanita yang peduli tentang ukuran penis? Ini adalah topik yang selalu telah diperdebatkan. Kami berbicara dengan beberapa wanita nyata untuk mengetahui apakah daging lebih penting daripada gerak. Benar-benar jujur, dengan nama mereka berubah untuk menjaga mereka anonim, di sini 's apa yang wanita ini harus katakan tentang ukuran penis.

Ukuran setara dengan kesenangan
' Aku tidak pernah merasa bahwa ukuran penting sampai aku telah berhubungan seks dengan seseorang dengan penis 'besar'. Seks adalah sepuluh kali lebih menyenangkan. Sejak itu saya percaya bahwa ukuran benar-benar membuat perbedaan ', mengatakan Amita.

Menghitung ketebalan
' Ketika datang ke ukuran, saya pikir itu tidak selalu menerjemahkan panjang, tapi ketebalan penting juga. Lima inci tebal penis dapat merasa banyak berbeda dari satu kurus lima inci. Seks terbaik yang aku punya adalah dengan laki-laki berukuran rata-rata dengan tebal penis. Tentu saja, kecenderungan-nya untuk seks oral memberiku orgasme lebih kuat ' mengatakan Sukriti.

Gagal
' Aku punya satu semalam dengan seorang pria yang ukuran penis adalah sama seperti pinky saya dan saya tidak yakin apakah aku sedang berhubungan seks bahkan setelah begitu banyak usaha dan kreativitas. Ia mencoba untuk jari dan memicu setiap titik sensitif seksual dalam tubuh saya tetapi gagal untuk membangkitkan saya apalagi memberikan orgasme. Saya pikir Anda bisa mendapatkan lebih terangsang hanya dengan melihat panjang, tegak penis', mengatakan Asmita. Ukuran Apakah masalah-5.8 inci penis yang ereksi diperlukan untuk orgasme vagina.

Daftar keinginan saya
' Jika Anda sedang menyusun daftar keinginan seks di sini maka ya, silahkan! Aku akan selalu memilih seorang pria yang lebih besar. Tetapi dalam semua kejujuran, orang dengan penis besar dapat menyakiti sedikit. Mantan saya, memiliki penis besar dan begitu over-antusias bahwa vagina saya berubah sakit setiap kali kita berhubungan seks ', mengatakan Lavinia.

Gerakan-gerakan yang dibuat mudah
' Maaf mengganggu siapa saja yang percaya sebaliknya, tapi ukuran Apakah matter. Ini adalah faktor penentu yang paling penting ketika datang ke seks yang baik. Penis kecil tidak dapat memberikan kesenangan yang sama seperti yang lebih besar. Dan itu juga dapat membuat manuver tertentu sulit seperti posisi switching atau masuk ke doggy style. Dan, jika Anda menyukai posisi seks seperti menyendokkan, ukuran membuatnya jauh lebih mudah ' mengatakan Priyanka.

Akhirnya, orgasme
' Aku punya pacar, dan aku tidak pernah merasakan orgasme dari hubungan seksual dalam lima tahun. Hal-hal yang berantakan di antara kami, dan memulai kencan cowok lain yang juga diberkati. Ini bekerja dengan dia dan akhirnya aku punya orgasme. Dia punya sedikit lebih besar daripada ukuran rata-rata, dan pengalaman yang paling menyenangkan ', kata tapa. Baca ini jika Anda khawatir dengan ukuran penis Anda.
Image source: Getty Images
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar