Kamis, 06 Oktober 2016

7 Manfaat Pemberian ASI Ibu Pada Bayi Dan 5 Manpaat Kesehatan Ibu Yang Menyusui

Berikut adalah beberapa hal-hal menakjubkan yang menyusui dapat lakukan untuk Anda dan anak Anda.
 
Manfaat Kesehatan Dari Menyusui

Perawat membawa beberapa manfaat kesehatan yang fantastis, didokumentasikan untuk ibu dan bayi. Pertimbangkan hal berikut ketika membuat keputusan apakah untuk menyusui:

7 Manfaat Pemberian ASI Ibu Pada bayi Dan Manpaat Kesehatan Ibu Yang Menyusui

Manfaat Bagi Bayi

1. Menyediakan perlindungan terhadap penyakit
Menurut Asosiasi Amerika keluarga dokter, anak-anak yang menyusui selama kurang dari dua tahun berada pada peningkatan risiko penyakit. Tidak hanya, disusui balita sakit untuk durasi yang lebih pendek daripada non-Ilmu Keperawatan balita. Dan, menurut Organisasi Kesehatan Dunia, peningkatan harga menyusui dapat mengakibatkan lebih rendah jumlah kematian untuk anak di bawah usia lima tahun.

2. Memberikan perlindungan terhadap Alergi
Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa ASI adalah cara yang terbukti untuk mencegah alergi dan asma. Ini adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi kehidupan anak secara keseluruhan, bijaksana dan finansial.

3. Terbaik sumber gizi
Percaya atau tidak, ada sekitar 250 bahan-bahan yang tidak diketahui dalam ASI! Nilai gizi tak terbatas, bukan untuk menyebutkan bertiup. Dan selama tahun kedua kehidupan, nutrisi ini menjadi lebih terkonsentrasi. Dengan hanya 16 ons payudara susu sehari, balita mendapatkan:

29% dari kebutuhan energi
43% dari kebutuhan protein
36% dari kebutuhan kalsium
75% dari kebutuhan vitamin A
76% dari persyaratan folat
94% dari kebutuhan vitamin B12
60% dari kebutuhan vitamin C

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa ASI mengandung Vitamin D untuk pertumbuhan bayi dan karenanya makanan bayi Anda juga harus mencakup Suplemen Vitamin D.

4. Dapat mengurangi risiko dari sindrom kematian bayi mendadak (SIDS)
Mimpi terburuk setiap orangtua SIDS, dan sebagian besar mengambil setiap tindakan pencegahan untuk mencegah. Menyusui bayi Anda adalah bentuk lain dari perlindungan. Meskipun ada variabel lain terlibat, seperti faktor-faktor sosial ekonomi dan ibu Rokok, studi telah menemukan contoh SIDS jauh lebih rendah pada bayi yang menyusui.

5. Dapat meningkatkan kecerdasan
Tidak hanya terdapat link antara menyusui dan intelijen, ada juga link antara kecerdasan dan panjang waktu bayi menyusui. Mirip dengan penelitian SIDS, ada banyak faktor yang terlibat dalam korelasi tersebut, tapi tanda-tanda jelas menunjukkan bahwa ASI terbaik ketika datang ke otak bayi.

6. Dapat melindungi terhadap obesitas
Menariknya, ada kurva pertumbuhan terpisah untuk diberi makan formula bayi dan menyusui bayi, dengan tren kedua terhadap bayi kecil. Menyusui adalah cara yang bagus untuk mulai bayi Anda di jalan dari obesitas.

7. Membantu dengan penyesuaian sosial
Penelitian menunjukkan bahwa ASI membantu memperkuat ikatan antara ibu dan bayi. Dengan memenuhi kebutuhan bayi Anda, Anda memberi mereka rasa aman yang padat. Pada gilirannya, aman bayi tumbuh menjadi anak-anak yakin, independen.

7 Manfaat Pemberian ASI Ibu Pada bayi Dan 5 Manpaat Kesehatan Ibu Yang Menyusui

Manfaat Bagi Ibu

1. Dapat mengurangi risiko depresi postpartum (PPD) dan stres
Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang sulit, dan membawa setiap kemungkinan emosi-termasuk yang tidak begitu menyenangkan. Tindakan fisik menyusui tidak hanya memberikan momen yang damai untuk ibu dan bayi, ia benar-benar melepaskan hormon yang mempromosikan kebahagiaan dan relaksasi fisik.

2. Dapat mengurangi resiko beberapa jenis kanker
Daftar ini termasuk kanker payudara, kanker ovarium, Kanker endometrium, dan kanker rahim. Ada juga link antara penurunan risiko kanker payudara dan tempoh menyusui, yang merupakan alasan besar lain untuk memperpanjang menyusui ke tahun kedua bayi kehidupan.

3. Membantu Anda menurunkan berat badan bayi
Rata-rata wanita membakar kalori 600 menyusui hari. Itu adalah 600 kalori per hari yang dibakar oleh duduk dan ikatan dengan bayi Anda! Memang, tidak semua perempuan kehilangan berat badan bayi mereka karena menyusui, tetapi sejumlah besar perempuan benar-benar melakukan-termasuk saya dan beberapa teman saya.

4. Dapat mengurangi risiko beberapa penyakit
Menariknya, menyusui dapat mengurangi kemungkinan perempuan untuk mengembangkan osteoporosis. Sementara perawatan, banyak nutrisi wanita pergi ke bayi. Ketika dia berhenti menyusui, tubuhnya secara otomatis bekerja keras untuk meningkatkan kepadatan tulang nya ke tingkat yang lebih tinggi daripada mereka sebelum Keperawatan. Sepanjang baris yang sama, menyusui juga mengurangi risiko rheumatoid arthritis.

5. Penundaan kembalinya kesuburan
Saya pendukung besar dari memiliki banyak anak-anak dan mengambil pendekatan alami untuk keluarga berencana. Namun, memiliki anak back-untuk back-ke-kembali dapat mengambil tol pada tubuh wanita (dan kewarasan nya). Keterlambatan alami kesuburan menyusui yang menyediakan memungkinkan anak-anak spasi tepat bagi sebagian besar keluarga. Bahwa menjadi kata, perlu diingat bahwa menyusui tidak menjamin bahwa Anda tidak akan mendapatkan hamil.

Manfaat kesehatan yang mungkin menjadi masalah yang terbesar, paling cepat untuk ibu baru. Tapi apa tentang uang? Sedang menyusui yang jauh lebih efektif daripada botol makan? Berapa banyak itu benar-benar dapat menyelamatkan Anda?

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar