Senin, 16 Mei 2016

Rp.3 M di Munaslub Golkar 2016, Untuk Siapa?

Nusa Dua Convention center Bali - Munaslub Golkar 2016. Pesan singkat yang berisi tawaran miliaran rupiah bagi siapa saja Ketua Pimpinan Daerah yang mau menyebut nama dari salah satu calon Ketua Umum Golkar dalam forum pandangan umum Munaslub yang terjadi menjelang acara puncak Munaslub partai Golkar.


PENTING!!! Beredar informasi emas dari arena munas, ketua DPD I yang sebut nama calon tertentu dalam pandangan umum malam ini akan menerima Rp.3M. 
Pesan sikngat itu di kirim dari nomor 0812944118XX. 

Zoerman Manap sebagai Ketua DPD I Partai Golkar dari Jambi, dia merepon dan menegaskan meskipun mendukung Setya Novanto di Munaslub, pada kenyataanya dirinya tidak memerima uang sebesar 3M.

"Gak ada (menerima uang) yang ada SMS dari nomor tidak dikenal akan mendapatkan uang jika menyebutkan nama calon" Zoerman Manap di Nusa Dua, Bali.

Dukungan kepada Setya Novanto, ujar Manap, merupakan hasil kesepakatan bersama seluruh DPD II di Jambi. Manap sendiri taidak mempercayai kebenaran uang 3M itu yang beredar melalui pesan singkat nomor tidak di kenal.

"Kita tentukan dengan kajian-kajian. Ada kesepakatannya, DPD I dan 11 DPD II se-Provinsi Jambi menandatangani. Kita sepakat mendukung Setya Novanto," tegasnya.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar