Kamis, 19 Mei 2016

MENGERIKAN, Anak Laki-Laki ini Kepala Lehernya Menekuk 180 Derajat dan Dibuang Orangtuanya

Seorang anak laki-laki di india yang kepalanya tergantung pada sudut 180 derajat telah diselamatkan oleh orang asing 4000-mil jauhnya.

Mahendra Ahirwar menderita kondisi langka yang disebut congenital miopati yang telah membuat otot-otot di lehernya sangat lemah kepalanya akan menggantung pada sudut 180 derajat

Anak itu berusia 13 tahun yang di tinggalkan disuatu tempat dibauang dari desanya di India karena kepalanya digantung terbalik dan telah mempertaruhkan kehidupan menjalani operasi untuk meluruskan lehernya. 

Mahendra Ahirwar menderita kondisi langka yang disebut miopati kongenital yang telah membuat otot-otot di lehernya sangat lemah kepalanya akan menggantung pada sudut 180 derajat.

Orang tuanya Mukesh Ahirwar, 41, dan ibu Sumitra Ahirwar, 36, menghabiskan tahun membawanya ke dokter tapi tidak ada yang bisa membantu.


Tapi sekarang remaja telah menjalani operasi yang mengubah hidup oleh mantan ahli bedah NHS setelah ibu-of-dua dari Liverpool membuat sebuah halaman kerumunan-dana menaikkan £ 12.000, kurang lebih 200 jutaan untuk pengobatan.

Dokumenter ini mengikuti keluarga saat mereka melakukan perjalanan ribuan mil di kereta lebih malam dari desa mereka ke ibukota India untuk operasi berisiko yang bisa membunuh Mahendra.

Dalam pertama operasi jenisnya Dr Krishnan, yang bekerja untuk NHS selama 15 tahun sebelum kembali ke India untuk membantu kasus-kasus medis yang ekstrim, beroperasi pada tulang belakang Mahendra.

Dr Krishnan dan timnya membuka bagian depan lehernya - meninggalkan bagian depan tulang belakang leher nya benar-benar terkena - karena kulit sangat tipis nya.

Film ini mengikuti keluarga dan Mahendra dalam operasi saat ia bertahan operasi sepuluh jam.

Mereka menghapus disk dari lehernya, dan menggantinya dengan cangkok tulang dari panggul dan kemudian sesuai pelat logam untuk mengamankan leher lurus. 

Julie Jones, 35, berpose  dengan Dr Rajagopalan Krishnan, seorang konsultan senior dan ahli bedah tulang belakang, di Rumah Sakit Apollo di New Delhi, India di mana Mahendra menjalani operasi yang mengubah hidup
Mahendra Ahirwar menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi setelah Julie Jones, dari Liverpool, (kanan) membuat sebuah halaman kerumunan-dana yang mengangkat £ 12.000 diperlukan untuk pengobatan.

kehidupan Mahendra itu menjadi perjuangan meningkat di mana ia harus bergantung pada ibunya untuk memberinya makan, mandi dia dan berpakaian dia


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar