Jumat, 20 Mei 2016

King Kobra Ganas ini Lepas dari Pawang Saat Pertunjukan, Tonton Videonya

Apa yang anda pikirkan ketika seekor king kobra hendak lepas dari tangan si pawang dan melompat ke kerumunan penonton?

Menakutkan: Anggota penonton tidak berdaya ketika kobra melompat ke kerumunan dan mengangkat kepalanya lehernya seolah bersiap untuk menyerang
Saat mengerikan seekor kobra menyerang turis yang sedang asik memonton pertuntukan ular di Thailand telah tertangkap kamera. 

Penonton sedang menikmati tindakan aneh yang dilakukan si pawang terhadap ular, seketika ular itu melompat ke kerumunan penonton dan melengkungkan lehernya seakan mengincar seorang penonton.

Selama beberapa detik tampak seekor kobra yang dapat mengeluarkan sejumlah racun, dan akan mencari korban baru, untungnya pawang cepat menarik pergi tepat pada waktunya.


Aneh: Sepanjang pertunjukan pawang memainkan sejumlah trik termasuk mencium ular kobra mematikan di kepalanya
Risiko: Pada awalnya pawang yang tampaknya berada dalam kontrol tetapi beruntun liar ular kobra menunjukkan ketika menyerang ke arah pelatih dengan cambuk cepat leher
Sementara kobra tidak memiliki racun yang paling kuat, mereka dapat memberikan seperti sejumlah besar neurotoxin yang satu gigitan bisa membunuh 200 orang - atau satu gajah.

Namun, pada awal klip risiko serangan tampaknya relatif tidak mungkin sebagai pawang yang melepas sejumlah trik mengesankan.

Untuk mendapatkan perhatian reptil yang mematikan ini dia perangko di tanah dan terampil berkelit ketika menerkam.

Tapi sejauh ini tindakan aneh adalah ketika ia membungkuk perlahan dan mencium kobra, yang telah mengangkat leher dengan cara yang agresif, di kepala - berhenti selama setidaknya satu detik.

Kobra yang dikenal pemalu, tapi ketika dihadapkan mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan dan dapat meningkatkan hingga sepertiga dari tubuh mereka langsung dari tanah dan masih bergerak maju untuk menyerang.


Dengan setiap trik rasanya seperti pelatih sedang menguji kesabaran ular, tetapi karena ia melompat ke kerumunan reptil mematikan menyala pendengarnya, bukan dia.



Untungnya pawang berhasil mencabut ular kembali tepat pada waktu dan tidak ada yang terluka selama pertunjukan.

Dmitriy Bodnar, dari Moskow, difilmkan seluruh episode di telepon, ia berkata: "Acara ini sangat menarik. Aku duduk diam dan menonton sampai ular nyaris menggigit penonton.

"Saya tidak tahu apakah itu bagian dari pertunjukan atau sesuatu yang keluar dari kontrol, tetapi kenyataannya adalah saya takut, tidak hanya saya takut - semua orang. '


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar