Selasa, 24 Januari 2017

RAKYAT DUKUNG FPI dan SELURUH ORMAS ISLAM BERSATU SERET MEGAWATI KE JALUR HUKUM

 

RAKYAT DUKUNG FPI dan SELURUH ORMAS ISLAM BERSATU SERET MEGAWATI KE JALUR HUKUM !

Posisi saling berhadapan antara FPI dan PDIP harus dipertahankan serta terus diintensifkan. Agar memberi pintu masuk bagi koreksi umat Islam secara total terhadap Ketum PDIP Megawati.

Dari tititk itu, FPI bersama seluruh ormas Islam dapat bergerak secara konstruktif untuk mendesak KPK segera memeriksa Megawati selaku mantan Presiden RI dalam skandal R&D BLBI.

Kasus BLBI adalah bukti kejahatan korupsi terbesar dalam sejarah Indonesia yang telah berimplikasi merugikan umat Islam yang dilakukan oleh konglomerat aseng, yang kini disinyalir berada di balik oknum penista agama alias Ahok.

Selain itu kasus BLBI juga mempertegas bahwa Megawati dan PDIP telah melakukan pengkhianatan atas ideologi Pancasila dan UUD 1945. Sehingga bila kasus ini diusut maka PDIP berpeluang untuk dibubarkan baik melalui jalur politik maupun hukum.

Oleh sebab itu, kini momentum bagi FPI dan seluruh ormas Islam untuk menyatukan kekuatan. Galang perlawanan terbuka kepada Megawati serta PDIP melalui gerakan anti korupsi.

Dengan fokus mendesak penuntasan kasus BLBI, perampokkan ratusan triliun uang negara yang sampai saat ini mandek di KPK. Ketidakadilan terhadap kuam pribumi tersebut tidak boleh dibiarkan berlalu begitu saja.

Terkait rencana FPI dan ormas-ormas Islam akan menggalang ratusan ribu pendemo untuk menggelar aksi nginap di KPK guna menuntut penuntasan kasus BLBI. Saya kira adalah langkah yang sangat cerdas dan strategis serta akan menuai dukungan luas dari seluruh rakyat.

Kalau upaya aksi superdamai itu dipercepat, maka sudah otomatis Megawati dan PDIP akan kocar-kacir. Rakyat akan melihat dengan jelas tentang fakta siapa sesungguhnya yang telah menistai dan berkhianat pada Pancasila dan UUD 1945...?

Faizal Assegaf
Ketua Progres 98

Source: 
https://www.facebook.com/habibrizieqcom/photos/a.644808615657665.1073741828.644797155658811/808761905929001/?type=3&theater
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar