Kamis, 19 Januari 2017

70 JUTA MASSA PREMAN GMBI MENUNTUT FPI DI BUBARKAN

70 JUTA MASSA PREMAN GMBI MENUNTUT FPI DI BUBARKAN
Massa masyarakat bersatu Jawa Barat dan ormas GMBI sudah berkumpul memenuhi Gedung Sate, Bandung. Puluhan juta preman GMBI menghadiri demo menuntut FPI bubar saat ini di Bandung. 

Estimasi yang hadir berjumlah 70 juta orang, yang sudah hadir 200 an orang sisanya 59.999.800 orang lagi masih bobo dirumahnya kelelahan karena bergadang semalam. 

Sampe-sampe pak polisi ikutan jongkok saking capeknya dan supaya saat difoto massa ini bisa keliatan banyakan dikit.

PREMAN-PREMAN GMBI SEDANG IKUTI AKSI TUNTUT BUBARKAN FPI

RATUSAN RIBU JUTAAN UMAT PREMAN GMBI, DISEBUT AKSI TANDINGAN 121

PESERTA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE IKUT BERPARTISIPASI
 
Massa GMBI melakukan Sholat Berjamaah.

Pertanyaan : Di manakah Letak Posisi Imam Sholat GMBI...???
Kok Sepertinya Sejajar Semua, Seharusnya Imam Sholat kan Paling Depan...???
Jawab : ?'?'?$?@??

 
AKSI PENCITRAAN PREMAN GMBI DENGAN DUKUNGAN JUTAAN MASYARAKAT DARI SABANG SAMPAI MERAUKE.

Orang kalau sudah salah dan kecepit pasti dia memakai berbagai cara untuk menutupi kesalahannya. liat nich preman GMBI binaan Kapolda Jabar yang pamer sholat jam 11 siang. Sholat apaan jam 11 siang...? Dzuhur belum masuk waktu.
 
"Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali.
QS : An-Nisaa (4:142)"

Ribuan orang di Bandung tuntut pembubaran FPI. Ribuan Preman LSM GMBI Tuntut Bubarkan FPI Di Bandung. Demo Masa Di Bandung Aksi Pembubarkan Ormas Islam Dan FPI Di Hadiri Jutaan Umat dan Preman GMBI. LSM GMBI Adakan Pesiti dan Demo Tuntut Habib Rizieq Di Tangkap Dan Bubarkan FPI. Hari Ini Demo GMBI Di Hari Ratusan Ribu Umat Dari Sabang Sampai Merauke Di Bandung. Kapolda Jabar & GMBI Bikin Petisi Bubarkan FPI. 'Petisi Bubarkan FPI' Ketua GMBI: Kami Selalu Hormat Pada Ulama. GMBI Bikin Petisi Bubarkan FPI GERAM Adanya Ulah Habib Rizieq. Bukan saja FPI, Ormas Ini Juga Tuntut Bubarkan GMBI.  Ormas di Bandung Tuntut Pemerintah Bubarkan FPI. Kasus Ricuh GMBI vs FPI, Kapolri Minta Jangan Ada Mobilisasi Massa.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar