Senin, 19 Desember 2016

Video Amatir OKNUM GOCAR Ugal-Ugalan Di Jalan Raya "Bawa PIST*L"


Pengguna taksi berbasis aplikasi, Vanny Afrilia, membagi pengalaman buruknya saat driver ugal-ugalan bahkan membawa pistol. Vanny mengunggah pengalamannya di akun jejaring sosial Facebook.
Kejadian ini terjadi sama gw (Vanny Afrillia) kemaren 16 des 2016 sekitar jam 5 sore gitu..
Gw order GOCAR dari daerah jakarta barat ke daerah jakarta selatan..
Mobil avanza no pol B 2183 SKC
nama driver DENY SAPUTRA
Dari awal bawaan drivernya udah ga enak.. alias serampangan.. ngerem njut2an..
Trus mobilnya pake rotator kaya mobil2 polisi gitu tapi yg di dalem.. klaksonnya pun pake tuit tuit sirine kaya polisi gitu..
Sampe ada satu jalan yg macet, dan ada yg nyodok dia dari depan.. driver itu teriak "4NJ!NG"
Kaget kan gw.. secara gw bawa ade gw yg umur 8 taunan gitu..
Trus gw bilang.. " santai aja pak, saya ga buru2 kok... "
Ehh doi jawab.. " saya yg buru buru...! "
Trus dia ngeluarin becenk...!!!!!!! Di taro di dashboard..!!!
WTF...!
Driver Go-Car Ugal-ugalan dan Bawa Pistol Saat Bawa Penumpang
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar