Senin, 20 Juni 2016

Ingin Wajah Awet Muda.? Coba Deh Pakai Masker Kurma

Di bulan Puasa tidaklah sulit untuk mendapatkan kurma, banyak sekali dijual di pasaran. Dan kita bebas memilih berbagai jenis kurma yang di inginkan sesuai selera. Buah kurma sesalu menjadi pilihan utama saat berbuka pusaa. Rasanya yang manis dan legit sangat cocok untuk mengembalikan stamina setelah berpuasa seharian.

Namun pernahkah mencoba masker kurma? Seperti yang dilansir oleh arabiaweddings.com, buah kurma banyak memiliki kandungannya bagus untuk kulit, rambut, dan kuku. Buah kurma juga mengandung vitamin B5 yang bagus untuk memperkuat rambut dan kulit. Selain itu, kurma juga mempunyai khasiat untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dan stretch marks di kulit.


Kita juga bisa membuat masker kurma yang berkhasiat untuk menjaga kulit tetap awet muda. Berikut cara membuat masker kurma, Yuk, ikuti selengkapnya di sini.

Bahan-Bahan
8 - 9 butir kurma
1/2 buah lemon

Cara Membuat
1. Buang biji kurma, lalu blender kurma sampai lembut.
2. Tambahkan air perasan jeruk lemon.
3. Aduk rata kedua bahan jadi satu.

Sebelum menggunakan masker kurma yang satu ini pastikan kulit wajah sudah bersih dan kering. Oleskan masker ini merata ke seluruh permukaan wajah sambil sedikit dipijat. Diamkan selama 10 menit. Baru setelah itu bilas dengan air dingin.

Jika digunakan secara rutin dan kulit kita tak mengalami iritasi apapun, maka kita bisa mendapatkan kulit yang terlihat lebih cerah sekaligus tampak awet muda. 

Semoga info ini bermanfaat, 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar