Kamis, 16 Juni 2016

7 Tips Sederhana Merawat Kaki Tetap Sehat Dan Tidak Bau Di Musim Hujan

NEWS-TOPZONE.BLOGSPOT.CO.ID - Monsoon telah resmi tiba dan telah memberi kita bantuan yang banyak diperlukan dari panas teriknya matahari. Namun, itu juga membawa sejumlah masalah lainnya, terutama untuk kaki Anda. Berjalan ketika hujan, saat jalan-jalan dibanjiri air hujan, dapat menjadi hal menakutkan.

Hal ini biasanya mempengaruhi kesehatan dan penampilan kaki Anda. Kurangnya kelembaban dan kelebihan kelembaban di udara menyebabkan banyak masalah untuk kaki Anda. Dan juga bisa tumbuhnya jamur atau jenis lain dari infeksi pada kaki Anda.

Beberapa ahli percaya bahwa selama musim hujan kaki kita dapat menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri berbahaya dan kuman. Hal ini sangat penting untuk menjaga kebersihan kaki dan tetap kering selama musim hujan. 

Seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com, Ada  beberapa tips yang paling penting untuk merawat kaki Anda selama musim hujan.

Berikut tips ini untuk menjaga kaki Anda lembut dan lentur dan, yang paling penting, bebas dari segala jenis infeksi . 


1. Jauhkan Mereka Bersih Selalu
Bersihkan kaki Anda setidaknya dua kali dalam sehari untuk menjaga segala jenis infeksi atau jamur di teluk. Pembersihan yang tepat juga akan memastikan bahwa kaki Anda tetap super lembut dan lentur 


2. Gunakan Alas Kaki Terbuka
Selama hujan , kita harus memilih sebuah alas kaki terbuka dan tinggal jauh dari orang-orang yang tertutup. Alas kaki tertutup selama musim hujan dapat menyebabkan kerusakan pada kulit anda dan juga membuat bau yang tidak menyenangkan .


3. Lakukan eksfoliasi Kaki Anda Benar-benar.
Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap hari. Anda dapat memilih untuk menggosok atau menggunakan batu apung. Tapi, sangat penting untuk pengelupasan kulit, untuk mencegah penumpukan sel-sel kulit mati dan menjaga kaki anda sehat dan bersih.


4. Jauhkan Mereka Moisturised
Selalu menjaga kaki Anda lembab untuk mencegah kulit dari retak di daerah itu . Tepat setelah mandi dan sebelum memukul tempat tidur di malam hari, ini adalah 2 kali ketika anda harus menggunakan pelembab ringan pada kaki Anda.


5. Pedicure
Baik membuat kunjungan ke salon terdekat, atau mencoba kaki buatan sendiri rendam. Tapi, penting untuk mendapatkan pedikur dilakukan untuk menghilangkan kotoran yang mendapatkan akumulasi di berbagai bagian kaki .


6. Terapkan bedak tabur
Ini adalah salah satu trik yang kebanyakan wanita menggunakan setiap hari . Menerapkan sedikit bedak akan mencegah kaki Anda dari mendapatkan berminyak dan juga bau.


7. Jauhkan Sepatu Anda Bersih
Kotor alas kaki dapat berfungsi sebagai lingkungan yang ideal bagi perkembangbiakan bakteri dan kuman . Juga , tidak peduli apa , tidak pernah memakai sepatu basah dan selalu memilih yang kering .
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar