Jumat, 24 Juni 2016

5 Fakta Alasan,Tak Ada Kata Terlambat Utk Berhenti Merokok!


Rokok jadi sektor dari isu kesehatan yg tak sempat basi utk dibahas. Karena rokok menaruh beraneka macam bahaya kesehatan yg sudah ramai ketahuan tetapi tak ditakuti oleh para perokok. 

Dikutip dari boldsky.com, berikut fakta mengenai rokok yg sejauh ini jarang terungkap. 

- sejauh ini hanyalah nikotin yg disalahkan juga sebagai zat berbahaya dalam rokok. Tapi terkecuali nikotin, ada ribuan senyawa lain di rokok yg lebih berbahaya dari nikotin. & zat tersebut bakal menyebabkan kanker. 

- Sekian Banyak perokok yg mau berakhir merokok, condong utk dengan cara serta-merta mengurangi jumlah rokok dengan cara drastis. Padahal factor ini akan memberikan dorongan yg lebih buat merokok. Oleh dikarenakan itu apabila mau mogok merokok, kurangilah jumlah rokok dengan cara drastis. 

- Tak sempat ada kata terlambat buat berakhir merokok. Itulah elemen yg mesti Kamu ingat kalau Kamu mau mogok merokok. Bahkan tambah baik bila Kamu melakukannya terhadap sekarang ini. 

- Apabila Kamu berpikir bahwa berakhir merokok cuma bakal menyehatkan paru-paru Kamu saja, sehingga Kamu salah. Lantaran berakhir merokok dapat menyehatkan seluruhnya anggota badan Kamu. 

- Diwaktu Kamu mogok merokok, tanamkan serta lifestyle sehat termasuk juga pola makan sehat. Dgn demikian sehingga racun rokok dalam badan Kamu dapat hilang 
Itulah sekian banyak kenyataan mengenai rokok yg sejauh ini jarang buat Kamu ketahui. Mudah-mudahan berita tersebut berguna!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar